Jumat, 12 Maret 2010

tak tau

aku tak pernah tau kenapa rasa ini tak pernah pergi dari ku..
aku sudah coba mengusirnya dari benakku..
tapi hati ini tetap mengingatnya,,
dimana aku sekarang..??
terjebak dalam sebuah ruangan yang tak berujung..
ruangan yang seakan semakin lama semakin mengecil..
mengecil,, mengecil dan terus mengecil..hingga akhirnya menjepit ku..

dan ku coba teriak..!!
namun tak ada yang mendengarku..
ku coba menangis..
namun tak ada yang merangkul ku,,
sungguh apa jadinya aku jika terus berada di tempat seperti ini..
mungkin aku mati??
ya.. bisa saja aku mati..
tapi,,
aku coba berjalan.. berjalan terus sampai aku menemukan sebuah pintu tuk kluar..
aku pun berjalan dan terus berjalan... tapi..
kaki ku seakan mengajak ku tuk berhenti,,
kenapa kau??
apa kau tidak mau menjadi kaki ku lagi??
kalau begitu biar aku berjalan dengan tangan ku saja..
aku tak perlu bantuan dari mu.. kau payah!!

akhirnya aku mencoba berjalan dengan tangan ku..
tapi tangan ku menyuruh ku kembali tuk berhenti..
hai!! kenapa lagi kau??
aku mau pergi dari sini.. kenapa kau menyuruh ku berhenti??!
sudahlah kau memang tak becus menjadi tangan ku..
birakan saja aku berjalan dengan badan ku..

dan aku pun mencoba lagi berjalan menggunakan badan ku..
hanya satu yang ku cari.. yaitu ketenangan akan hati ini..
aku akan mencari dia..
dia seseorang yang bisa menenangkan hati ini, dia yang bisa menyejukkan hati ini..
tapi...
kenapa??
kenapa aku begitu lelah??
aku tak ingin berhenti di sini..
hai badan.. apa kau tidak bisa lagi menopang ku??
aku ingin mencari dia..
tolong kau jangan seperti kaki dan tangan tadi..
tolong bantu aku..

maaf tuan.. aku sudah sangat lelah,,
aku tak bisa lagi menopang mu..
maafkan aku tuan.. maaf..

arrrghhh.. sial!!
aku pun kesal sambil menitikkan air mata, karna seakan usaha ku ini sia2 saja,,
aku pun memejamkan mata ku.. nafas ini semakin lama semakin lambat..
lambat,, dan terus melambat..
oh Tuhan.. kenpa aku.. aku tak mau mati sebelum menemukan dia..
aku mencintainya Tuhan.. semuanya kan kuberikan demi kebahagiaanya...

aku semakin lama semakin tak tahan lagi.. mata ku terlalu berat untuk di buka,,
nafas ku pun semakin tersendat2..
dalam rintihan ku aku berucap dalam hati...
sayang.. aku mencintai mu.. dimanapun kau berada sekarang ku harap kau merasakannya..
aku tak bisa hidup tanpa mu.. aku membutuhkan mu dalam hidup ku,,
mungkin dulu aku menyia2kan mu.. aku tak menjaga mu dengan baik.. aku meremehkan mu..
aku membuat mu menangis.. aku membuat mu sedih.. ak melakukan hal yang tak kau suka..
kau mungkin membenci ku sekarang.. tapi.. tidak kah kebencian itu bisa kau maafkan??
aku hanya ingin kata maaf yang tulus darimu.. hanya itu saja.. meskipun aku tak bisa melihat
senyum mu lagi,, tak bisa membelai mu lagi.. tak bisa bersama mu lagi..
tapi..
hati ini akan terus bersama mu..
aku takkan pernah merubah perasaan ku pada mu,,
cinta ku terlalu besar buat mu..
aku sayang kamu..
aku merindukan mu..
maafkan aku selama ini..
terimakasih buat semua nya..
terimakasih buat kesempatan yang kau berikan bersama ku..
terimakasih aku boleh cubit pipimu..
terimakasih kau sudah mau ku ajak jalan2..
terimakasih kau sudah mau ku ajak ketempat yang belum pernah kau kunjungi..
kuharapa itu bisa menjadi kenangan kita..
kenangan yang takkan pernah kulupakan sepanjang hidup ku,,
kenangan yang selalu membuat ku ingat dengan mu,,
terimakasih kau telah mengajarkan ku bagaimana mencintai orang dengan tulus..
dan,,
terimakasih juga atas ciuman itu..
ciuman itu selalu bisa menghangatkan hati yang dingin ini...
terimakasih buat semuanya...
terimakasih cinta...
kemanapun aku kan pergi, aku tetap menempatkan mu di hati ku.. di hati yang takkan pernah
orang lain tempati...
selamanya...

Dan mataku pun mulai tertutup...
dan akhirnya aku pun menutupnya untuk selamanya,,
nafas kehidupan sudah perlahan meninggalkan ku...

tapi kata2 hati ku tadi terbang meninggalkan ku..
dan mencoba mencari dia .. dia yang membawa ketenangan dalam kehidupan ini...

Tidak ada komentar: